Jumat, 14 Oktober 2016

Samsung Galaxy A9 2016 Di Hadir Dengan Kapasitas RAM Yang Besar

Samsung Galaxy A9 Pro (2016) berlaku meluncur di Tiongkok. Senjata baru vendor alamat Koera Selatan ini merupakan version upgrade asal Samsung Galaxy A9 (2016). Di bidang display terus memikul monitor bersama dimensi dan alat tidak jauh tidak serupa. demikian tengah dgn sekian banyak bidang seperti design dan dapur pacu.

Samsung Galaxy A9 Pro (SM-A9100) ini memikul feature dual nano SIM kartu. bila di bandingkan bersama Samsung Galaxy A9, handphone pintar ini mengandalkan camera yg lebih top, RAM lebih gede juga baterai yg kapasitasnya lebih gahar. Sementara pada uraian lain dapat dibilang tidak ada modifikasi signifikan.


Samsung galaxy a9 pro 2Pada Samsung Galaxy A9, kita dapat menderita camera berkekuatan 13MP dgn autofokus dan LED flash, aperture f/1.9 dan OIS. Sementara kepada Galaxy A9 Pro camera utamanya telah diangkat jadi 16MP dgn pemberian tapi bersama sumbangan feature yg sama.

Di bidang memorinya, Galaxy A9 Pro unjuk gigi pass berangsang dgn RAM se besar 4GB bila di bandingkan dgn Galaxy A9 yg cuma di bekali RAM se besar 3GB. Memori internal-nya berulang naik jadi 32GB. Lantas buat sumber daya, ponsel canggih anyar ini nyatanya telah dibenami baterai berkapasitas 5000mAh. Alias meningkat berasal yg ditemukan dekat Galaxy A9 (4000mAh).

Selebihnya, ponsel canggih ini dibenami dgn system operasi Android Marshmallow dan dibungkus pada rancangan berbasis frame logam dan panel kaca yg hampir serupa. Di bagian monitor, kalian dapat merebut rentangan panel nomor satu AMOLED seluas 6 inci bagi resolusi full HD 1080×1920 piksel. terhadap mempercantik penampilan dibungkus dgn 2.5D curved glass.

Dapur pacunya mengandalkan procesor octa core 64-bit Qualcomm Snapdragon 652 yg pada awal mulanya dikenal dgn kelebihan Snapdragon 620. usung clockspeed sampai 1.8Ghz dan telah ditandemkan dgn GPU Adreno 510.

Di bagian depan tercatat camera 8MP bersama dukungan mode seperti wide selfie mode, self-portrait mode, palm selfie mode dan lain-lain. Oh ya, tombol home yg ditanamkan di postur depan bawah handphone pintar ini mampu berfungsi sbg pemeriksaan periksa jari. kejadian konektivitas tertatah Bluetooth v4.1, GPS, Beidou, NFC, Wi-Fi dan USB 2.0.

Smartphone ini telah sedia di web e –commerce negara Tiongkok seharga 3499 yuan. walaupun demikian Samsung belum mempertaruhkan info kurang lebih ketersediaan Galaxy A9 Pro di negeri lain. Sekedar menegur saja, harga saudaranya merupakan Samsung Galaxy A9 sendiri dipatok seputar 3199 yuan.

Selanjutnya : http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-a9-2016/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar